Daftar Game Xbox 360 Terbaik

Diposting oleh Unknown on Selasa, 25 Februari 2014





1. CRYSIS 3

Yang masuk kategori pertama ini adalah game yang sangat seru untuk anda mainkan. Tetapi game ini memiliki kriteria spesifikasi PC yang lumayan tinggi karena game ini memakai efek-efek khusus yang tentunya memakai program aplikasi yang tidak sedikit. Pada game ini kita bertindak sebagai seorang pahlawan pembela kebenaran yaitu menjadi seorang pemburu di kota New York yang kondisinya udah hancur lebur. Misinya yaitu untuk membangkitkan peradaban manusia di muka bumi ini. 


10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

2. PRO EVOLUTION SOCCER 2013

Game ini memang tak aneh jika menempati posisi ke dua di Dunia, Karena hampir semua orang di dunia suka sekali dengan yang namanya sepak bola termasuk saya. Versi 2013 ini memang sudah mengalami evolution dari versi 2012 yang tentunya lebih baik. Perbedaannya sangat mencolok, mulai dari segi Display sampai sound nya juga jauh lebih baik.


10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

3. CALL OF DUTY - Black OPS 2

Game ini memang bukan dirilis di pasaran dan belum banyak orang yang mengenal versiyang satu ini. Denger denger si udah gak lama lagi game ini akan diluncurkan, Kita doakan saja moga-moga game ini diluncurkan dalam waktu dekat ini, kita tunggu aja gan.


10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

4. MASS EFFECT 3

Tampaknya semua para gamer di dunia harus sedikit bersabar untuk menanti game yang satu ini, karena entah kapan game ini akan diluncurkan oleh Bioware Tapi yang jelas walaupun belum dirilis game ini mulai menyebar dari telinga ke telinga. Jadi sekarang ini kita harus bersabar dulu gan.


10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

5. PROTOTYPE 2

Untuk game yang duduk de peringkat 5 ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga para gamer dunia, kali ini ada versi terbaru yakni PROTOTYPE 2 yang tenrunya membangkitkan jiwa seorang gamer dan membutuhkan kesabaran tingkat game profesional. Game ini tentu tidak kalah menarik dengan game action lainnya, game ini lebih brutal dan seru.


10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

6. ARMORED CORE 5

Armored Core 5, yah itulah sebutan untuk game action yang menarik ini, sama dengan game seru lainnya. Game ini juga memerlukan Spesifikasi yang tidak sedikit tentunya. Tapi semua itu terbayar lunas dengan keseruan yang ditawarkan kepada para gamer.


10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

7. RESIDENT EVIL 6

Siapa si yang gak kenal sama Game yang satu ini. Meskipun agak ngeri ketika dimainkan tetapi itu semua dapat membangkitkan imajinasi dan khayalan otak kiri kita untuk menyelesaikan game tersebut. Disini anda bertindak sebagai orang yang menyelamatkan kekasih anda dari tangan para Zombie.


10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

8. GOD OF WAR 4 ASCENSION

Balas dendam, kekejaman, pembunuhan, penyiksaan dan kematian hampir tidak ada *kejahatan* yang tidak dilakukan oleh tokoh utamanya (KRATOS). Selamat berjuang yah KRATOS.



10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

9. THE ELDER SCROLLS V SKYRIM

Pernahkah anda bermain video game sampai melupakan makan, mandi, belajar dan semuanya. Hal ini pasti sering terjadi bagi Gamer yang benar benar sudah tidak bisa hidup tanpa game. Jika anda mengaku seorang gamer tetapi anda tidak pernah mendengar kata THE ELDER SCOLLS berarti anda bukan seorang gamer sejati.


10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012

10. MEDAL OF HONOR WAR FIGHTER


Setelah semua daftar terbaca anda akan merasa heran, mengapa game sebagus MEDAL OF HONOR hanya bisa menduduki peringkat 10 dunia. Menurut saya pribadi game ini juga pantas jadi yang pertama diantara yang pertama. karena game ini sangat membutuhkan kemampuan khusus untuk dapat menyelesaikan semua misinya. Game ini juga merupakan Game yang sering saya mainkan dan memang seru banget.




10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012                      

11. LEGO Lord of the Rings.


 
 LEGO Lord of the Rings adalah game kedua LEGO dalam daftar game Xbox 360 terbaik 2013 ini. Selain kualitas grafik dan gameplay open worldnya yang sudah tidak diragukan lagi, cerita di dalam game yang berdasarkan cerita Lord of the Rings versi film juga menjadi salah satu kekuatan utama game besutan LEGO ini.

12. Dust: An Elysian Tail.


 Dust: An Elysian Tail adalah salah satu game yang ekslusif hanya tersedia untuk konsol game Xbos 360 saja. Meski menawarkan grafik 2D dengan gameplay side-scrolling, namun pilihan senjata yang sangat banyak, aspek RPG, serta kualitas suara dan grafik yang ditawarkan membuat game ini masuk kedalam daftar game Xbox 360 terbaik.

13. Minecraft.



 Game yang telah menjadi fenomena pada PC akhirnya hadir di Xbox 360, Minecraft. Dalam game ini, gamer dituntut untuk memiliki logika yang kuat sehingga mampu merubah dunia ‘primitif’ menjadi dunia yang lebih modern sesuai imajinasi yang dimiliki. Tidak ada batasan sama sekali dalam game ini, sehingga gamer dapat mengeksplor imajinasi mereka secara maksimal dalam game berbasis blok ini.

14. LEGO Batman 2.


 Disebut-sebut sebagai game dengan dialog terlucu dan tertajam, LEGO Batman 2 tentunya sangat menarik untuk dimainkan dalam waktu yang lama. Untuk member kebebasan pada gamer, LEGO pun menerapkan sistem open world yang memungkinkan gamer untuk menjelajah sesuka hati dan akhirnya membuka akses untuk memainkan banyak super hero dan penjahat yang awalnya terkunci.

15. Need For Speed: Most Wanted.


 Tak peduli dikonsol manapun, seri game Need for Speed selalu menjadi salah satu game racing terbaik. Untuk Xbox 360, maka pilihan seri NFS terbaik jatuh kepada Need for Speed: Most Wanted yang menawarkan gameplay yang sangat terbuka sehingga gamer dapat bertindak sesuka hati di kota dengan sistem open-world. Game ini juga memungkinkan gamer untuk menukar racing mods menggunakan Kinect Voice Interface.

16. Forza Horizon.




 Forza Horizon menawarkan sebuah pengalaman racing game yang tidak ditawarkan game lain, termasuk dream machines dan handling yang sangat realistis. Dalam game ini, gamer dapat ikut dalam berbagai seri kejuaraan, menjajal track yang beragam, dan pastinya mencicipi handling mobil balap yang sangat realistis.

17. Mark of the Ninja.



 Untuk beberapa pengguna konsol Xbox 360, gameplay side scrolling action mungkin terdengar cukup membosankan. Tapi tunggu hingga anda memainkan Mark of the Ninja dimana terjadi kombinasi yang sangat sempurna antara gameplay side scrolling action dengan aspek RPG, serta kualitas visual yang mengagumkan. Tak heran jika game ini sering disebut-sebut sebagai game dengan gameplay stealth terbaik dan visual terbaik di konsol Xbox 360.

18.The Witcher 2: Assasin of Kings

                                                                                                  
 Seri the Witcher telah lama menjadi salah satu game RPG terbaik sepanjang masa di PC, tak terkecuali The Witcher 2: Assasin of Kings yang dirilis untuk Xbox 360. Efek yang sangat nyata dan detail pada pertarungan yang brutal, pembantaian raja-raja, serta beberapa adegan sex membuat game ini dilabeli rating 18 yang berarti hanya boleh dimainkan oleh gamer usia 18 tahun keatas

19.Halo 4



Halo 4 diklaim pengembangnya sebagai salah satu game online shooter action terbaik di tahun 2012. Well, dilihat dari segi gameplay dan grafiknya, klaim tersebut memang benar adanya. Belum lagi ceritanya yang cukup dalam, aspek RPG yang diterapkan, maps yang sangat banyak dan beragam, serta opsi kustomisasi yang pastinya akan cukup membuat para gamer tertarik untuk memainkan salah satu game Xbox 360 terbaik besutan 343 ini dalam waktu yang lama.






{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar